10 Game dengan Mode Sandbox Terbaik untuk Kreativitas Tanpa Batas

Minecraft

Minecraft adalah game sandbox 3D yang memungkinkan pemain untuk membangun, menambang, bertani, dan menjelajahi dunia yang dihasilkan secara prosedural. Gameplay Minecraft sangat terbuka, dan pemain dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan, dari membangun kastil raksasa hingga menjelajahi gua bawah tanah. Minecraft memiliki mode singleplayer dan multiplayer, dan pemain dapat bermain dengan teman-teman mereka untuk membangun dunia bersama.

Roblox

Roblox adalah platform game online yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan memainkan game mereka sendiri. Roblox memiliki berbagai macam game untuk dipilih, mulai dari game aksi hingga game simulasi. Platform ini juga memiliki komunitas yang besar, dan pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Terraria

Terraria adalah game platform 2D yang mirip dengan Minecraft. Dalam Terraria, pemain dapat menjelajahi dunia yang dihasilkan secara prosedural, menambang sumber daya, membangun struktur, dan melawan musuh. Terraria memiliki gameplay yang lebih berfokus pada aksi daripada Minecraft, dan pemain harus bertarung melawan berbagai macam musuh untuk bertahan hidup.

Starbound

Starbound adalah game sandbox 2D yang bertema luar angkasa. Dalam Starbound, pemain dapat menjelajahi berbagai planet, membangun pangkalan, dan melawan musuh alien. Starbound memiliki gameplay yang mirip dengan Terraria, tetapi dengan fokus yang lebih besar pada eksplorasi dan pembangunan.

No Man’s Sky

No Man’s Sky adalah game sandbox 3D yang memungkinkan pemain untuk menjelajahi galaksi yang luas. Dalam No Man’s Sky, pemain dapat terbang dari planet ke planet, menjelajahi permukaan planet, dan bertemu dengan berbagai macam makhluk alien. Gameplay No Man’s Sky sangat terbuka, dan pemain dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan, dari membangun pangkalan hingga menjelajahi galaksi.

Astroneer

Astroneer adalah game sandbox 3D yang bertema luar angkasa. Dalam Astroneer, pemain dapat menjelajahi berbagai planet, membangun pangkalan, dan mengumpulkan sumber daya. Astroneer memiliki gameplay yang lebih santai daripada No Man’s Sky, dan pemain dapat fokus pada pembangunan dan eksplorasi.

Fortnite

Fortnite adalah game battle royale yang sangat populer. Dalam Fortnite, 100 pemain diturunkan ke sebuah pulau dan harus bersaing untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Pemain dapat membangun struktur untuk melindungi diri mereka sendiri, mengumpulkan senjata dan amunisi, dan melawan pemain lain. Fortnite memiliki mode singleplayer dan multiplayer, dan pemain dapat bermain dengan teman-teman mereka atau dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Apex Legends

Apex Legends adalah game battle royale yang mirip dengan Fortnite. Dalam Apex Legends, 20 tim yang terdiri dari tiga pemain bersaing untuk menjadi tim terakhir yang bertahan hidup. Pemain dapat memilih dari berbagai macam karakter, masing-masing dengan kemampuan unik mereka sendiri. Apex Legends memiliki gameplay yang lebih cepat daripada Fortnite, dan pemain harus bekerja sama dengan baik untuk memenangkan pertandingan.

Call of Duty: Warzone

Call of Duty: Warzone adalah game battle royale yang merupakan bagian dari seri Call of Duty. Dalam Call of Duty: Warzone, 150 pemain diturunkan ke sebuah peta besar dan harus bersaing untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Pemain dapat mengumpulkan senjata dan amunisi, membangun struktur, dan melawan pemain lain. Call of Duty: Warzone memiliki gameplay yang lebih realistis daripada Fortnite dan Apex Legends, dan pemain harus menggunakan strategi dan keterampilan untuk memenangkan pertandingan.

PUBG: Battlegrounds

PUBG: Battlegrounds adalah game battle royale yang pertama kali dirilis pada tahun 2017. Dalam PUBG: Battlegrounds, 100 pemain diturunkan ke sebuah pulau dan harus bersaing untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Pemain dapat mengumpulkan senjata dan amunisi, membangun struktur menurut situs directions-staging.api.sygic.com/danatoto, dan melawan pemain lain. PUBG: Battlegrounds memiliki gameplay yang lebih realistis daripada Fortnite dan Apex Legends, dan pemain harus menggunakan strategi dan keterampilan untuk memenangkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like